LIRIK LAGU SHINee ~~ BOUNCE

(Key) Do you wanna have some fun tonight?

Yoru no machi he kuridasanai?
Kuroi JACKET haotte CITY RIDE
(Taemin) FRIDAY NIGHT hitogomi wa INSANE
Sore ja ikou harikitte
Mokutekichi made wa FAST LANE

(Jonghyun) ENTRANCE wo THROUGH karuyaka ni
Kikoeru JAMMIN’
(Onew) FLOOR wa shakunetsu BURNIN’
Mitsuketa HONEY kimi no koto

(All) I gotta bounce to the beat of my heart
Bakubaku icchau
Yureru DRESS ni LOCK ON
I gotta bounce saa konya wa
FULL MOON kieru made
Odorou, odorou GOTTA GOTTA GOTTA
I gotta bounce

(Jonghyun) Asebamu kubimoto ni te wo mawashite HOLD ON ME
(Minho) Norikonasu share ta SHUFFLE BEAT
(Key) Tsuki wo mi ni ikou yotte
Kimi wa boku wo sou sasotte
(Taemin) Itazura ni warau foxy babe

(Minho/Jonghyun) ACROSS THE FLOOR karuyaka ni yokogiru futari
(Onew) Nukeru machi akari yoru no DRIVE,
I’ll be only yours tonight

(All) I gotta bounce to the beat of my heart
Bakubaku icchau
Yureru DRESS ni LOCK ON
I gotta bounce saa konya wa
FULL MOON kieru made
Odorou, odorou GOTTA GOTTA GOTTA
I gotta bounce

(Key) Switch to the left, take one step up to the right
Switch to the left, take one step up to the right
(Taemin) Tsukiakari no shita takanaru ima mou ichidou DANCE

(All) I gotta bounce to the beat of my heart
Bakubaku icchau
Yureru DRESS ni LOCK ON
I gotta bounce saa konya wa
FULL MOON kieru made
Odorou, odorou GOTTA GOTTA GOTTA
I gotta bounce to the beat of my heart
Bakubaku icchau
Yureru DRESS ni LOCK ON
I gotta bounce saa konya wa
FULL MOON kieru made
Odorou, odorou GOTTA GOTTA GOTTA
I gotta bounce

Advertisements

hai hai , ketemu lagi nih dengan gua. yah walaupun dibilang telat banget sih buat bilang dan nge-post disini. buat para SHAWOL nih khususnya nih gua share lirik lagu Shinee yang baru, siapa tau bermanfaat 🙂 hehehehe 😀

 

Lirik Lagu SHINee – Lucky Star 🙂

Hi!! wandarando e ikou
Sagashi ni ikou
Atarashii DANCE FLOOR wa de
ONE STEP chuu wo mau you na
Tokimeki ni makasete mite
Shizen ni hora waratte
Kurukurukuru mawatte
Tanoshisou na kimi ga ite、
Sono soba de boku wa
Yume wo egaku no sa
Asa mo yoru mo
Kitto zutto
BABY YOU ARE MY LUCKY STAR
Kagayake PANDORA
Kibou ga saku kokoro no FLOWER
ADAM to EVE ga sou datta you ni
BABY BABY BABY WHOLE NEW WORLD
Kimi to mitsukerareru
Agaru hou he toki ni sore ha SENSATION
Dakara mada mada sou TEMPTATION
GIRL kimi ga temaneku hou he
SHORTCUT de chikazuku yo na-na-na-na-NOW
DOOR ni LOOP de sumu tomeru FOLLOWER
Hikaru hoshi no kagi hodo no FOLLOWER
Kyori mo ONLY ONE
(Kasaneru kono horesou)
Shizen ni mitsumeatte,
Himitsu no KISS kawashite
Shiawase na boku ga ite
Ano sora ni kagayaku hoshi no you ni
Kimi wo, kimi wo terasu, zutto
Baby YOU ARE MY LUCKY STAR
Konna ni mo suki de
Odoru odoru kokoro no flower
Ashita mo zutto sou dattara ii natte
Baby, baby, baby, WHOLE NEW WORLD
Kimi to boku no tame ni
SOMETHING wake mo nai kanashimi ga
Kimi wo tsutsunde nakashita toshite mo
Kitto soba ni iru ne,
Marugoto zenbu dakishimeru no
BABY YOU ARE MY LUCKY STAR
Kagayake PANDORA
Kibou ga saku kokoro no FLOWER
ADAM to EVE ga sou datta you ni
BABY BABY BABY WHOLE NEW WORLD
Kimi to mitsukerareru
Doko de mo PARADISE
BABY BABY BABY WHOLE NEW WORLD
Kimi to mitsukerareru

SHINee – The Name I Loved

Soni siryeowa sarangui gieogi chagapge dagawa
Aryeoondo ijeneun deo isang neoreul bujeonghago sipji anheun nareul algo itjiman 
Gakkai inneun neol saranghal su eomneungeol algo itgie
Nal barabol su eomneun neol gidarimi neomu himdeureo 

Ijen gyeondil su eobseo irwojil su eopgie

Naega saranghaetdeon geu ireum
Bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon
Geu ireum ijen jeogeonoko na ulmeogyeo
Nae ane sumgo sipeojyeo 
Neol saranghal subakke eobseotdeon
Geu nareul ijen arajwoyo
Irul su eomneun sarangdo saranginikka 

Honja hal su eomneun sarangiran neukkimeun naega dagawa
Sijak hal su do eomneun geuriumdeureun keojyeoman gago 
Sirin gaseum han kyeonen neoui hyanggiman nama 

Naega saranghaetdeon geu ireum
Bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon
Geu ireum ijen jeogeonoko na ulmeogyeo
Nae ane sumgo sipeojyeo 
Neol saranghal subakke eobseotdeon
Geu nareul ijen arajwoyo
Irul su eomneun sarangdo saranginikka 

Sucheon beoneul dorikyeo cheoeumui naro gan sungane
Gaseum han guseogo da asagal ne moseubin geol 

Naega saranghaetdeon geu ireum
Bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon
Geu ireum ijen jeogeonoko na ulmeogyeo
Nae ane sumgo sipeojyeo 
Neol saranghal subakke eobseotdeon
Geu nareul ijen arajwoyo
Irul su eomneun sarangdo saranginikka 
Irul su eomneun sarangdo saranginikka

 

About Love

Cinta itu apasih? … mungkin banyak yang bilang cinta itu sekedar dua orang yang bilang “gua cinta lo”, “iya sama gua juga cinta lo” terus jadian deh hahah , gua sih nggak terlalu mengerti soal apa itu C.I.N.T.A tapi ada beberapa ahli yang bilang kalo cinta itu ….

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah phiak melakukan “saling” tersebut… cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dari pengertian pasangannya.

Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai.

Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja. CInta indah namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Batas cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih ringan.

Cinta itu perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya karena ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya (misalnya sifat, wajah dan lain lain). Namun diperlukan pengertian dan saling memahami untuk dapat melanjutkan hubungan, haruslah saling menutupi kekurangan dan mau menerima pasangannya apa adanya, tanpa pemaksaan oleh salah satu pihak. Berbagi suka bersama dan berbagi kesedihan bersama.

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat-buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebihb aik daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang suci itu dengan ke-egoisan kita yang hanya menginginkan enaknya buat kita dan ndak enaknya buat kamu. TIPS; untuk mengawetkan cinta dibutuhkan PENGERTIAN!

Suatu perasaan terdalam manusia yangmembuatnya rela berkorban apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintainya. Pengorbanannya itu tulus, tidak mengharap balasan. Kalau misalnya memberi banyak hadiah ke seseorang tapi dengan syarat orang itu harus membalasnya dengan mau jadi kekasihnya, itu bukan cinta namanya. CInta tidak bisa diukur dengan materi ataupun yang berasal dari dunia fana. Dan percayalah… cinta terbesar biasanya selalu datang dari ibu kandung, bukan dari pacar (sebab cinta pacar bisa luntur suatu saat atau setelah menikah kelak).

Cinta, membuat bahagia, duka ataupun buta. Cinta itu penuh pengorbanan, kepahitan, keindahan dan kehangatan. Cinta adalah sebuah keinginan untuk memberi tanpa harus meminta apa-apa, namun cinta akan menjadi lebih indah jika keduanya saling memberi dan menerima, sehingga kehangatan, keselarasan dan kebersamaan menjalani hidup dapat tercapai. CInta adalah kata yang memiliki banyak makna, bergantung bagaimana kita menempatkannya dalam kehidupan. Ai wa atatakai koto da.

Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih. Kita juga tau apa maknanya cinta itu. Cinta psti bisa membuat orang merasakan suka dan duka pada waktu yang sama ketika kita berusaha mendapat kebahagiaan bersama. Jadi bukanlah kebahagiaan untuk kita sendiri. Meskipun demikian kita jangan samapi salah langkah agar tidak menuju kesengsaraan. Lakukanlah demi orang yang kamu kasihi agar kau tidak merasa sia-sia tanpa guna. Karena hal itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup (Losta Masta).

Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita, dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi. CInta tidaklah sebatas kata-kata saja, karena cinta jauh lebih berharga daripada harta karun termahal di dunia pun. Saat seseorang memegang tanganmu dan bilang ” Aku cinta kamu…” pasti menjadi perasaan hangat yang istimewa! Karena itu, saat kamu sudah menemukan seseorang yang begitu berharga buat kamu, jangan pernah lepaskan dia! Namun adakalanya cinta begitu menyakitkan, dan satu-satunya jalan untuk menunjukkan cintamu hanyalah merlekan dia pergi.

Cinta itu adalah sebuah perasaan yang tidak ada seorangpun bisa mengetahui kapan datangnya, bahkan sang pemilik perasaan sekalipun. Jika kita sudah mengenal cinta, kita akan menjadi orang yang paling berbahagia di dunia ini. Akan tetapi, bila cinta kita tak terbalas, kita akan merasa bahwa kita adalah orang paling malang dan kita akan kehilangan gairah hidup. Dengan cinta, kita bisa belajar untuk menghargai sesama, serta berusaha untuk melindungi orang yang kita cintai, apaun yang akan terjadi pada kita. Ai ga kirei’n da!

Cinta merupakan anugerah yang tak ternilai harganya dan itu di berikan kepada makhluk yang paling sempurna, manusia. Cinta tidak dapat diucapkan dengan kata-kata, tidak dapat dideskripsikan dengan bahasa apaun. Cinta hanya bisa dibaca dengan bahasa cinta dan juga dengan perasaan. Cinta adalah perasaanyang universal, tak mengenalgender, usia, suku ataupun ras. Tak perduli cinta dengan sesama mansuia, dengan tumbuhan, binatang, roh halus,ataupun dengan Sang Pencipta. Lagipula, cintaitu buta. Buta sama degnan meraba-raba. Jadi… cinta itu meraba-raba…(^o^)/… meraba-raba isi hati yang dicinta

Continue reading

My Project

ini project waktu ikut lomba , yah walaupun udah berusaha tapi tetep belum bisa menang. so gk apapa deh buat nambah nambah pengalaman, heheh

PAHLAWAN SENJA 

Entah sudah berapa lama aku meninggalkan tanah kelahiranku ini, rasanya seperti mimpi bisa kembali melihatnya. Bangga rasanya melihat apa yang sudah terjadi disini , banyak yang berubah. Yak, semua karena dia. Dia adalah anugrah yang diberikan Tuhan untuk kami, untuk kami semua yang tinggal di dalam keterpurukan, untuk kami yang menganggap ini semua mustahil tapi baginya ini adalah tantangan yang harus dilakukan untuk menjadi mungkin. Ya , bagiku dan bagi semua orang dia benar-benar anugrah Tuhan yang begitu besar.

***

Tuhan apakah ini adil untuk ku? Apakah ini adil untuk kami? Apakah ini adil untuk semua orang yang hidup di dunia? Mengapa cobaan begitu berat untuk makhluk-makhluk lemah seperti kami ini? Mengapa selalu yang lemah yang tertindas? Mengapa orang-orang sepeti mereka yang harus berkuasa? Apa salah ku? Apa salah kami sehingga hidup ini terasa berat untuk dilewati? Huft.. andai aku bisa memutar waktu akan aku putar ke masa depan agar aku tak melewati hari-hari yang begitu melelahkan dan terpuruk dalam hidup ini. Tuhan jika Engkau berbaik hati kirimkan lah malaikat-Mu untuk membantu ku …

Ya, itulah yang aku ucapkan dalam hati, mungkin itu adalah doa kepada Tuhan atau mungkin juga itu adalah curahan hati. Curahan hati yang selalu aku lakukan di waktu sore dengan duduk sambil melempar batu ke danau yang berair jernih, inilah tempat favoritku yang selalu aku kunjungi dibawah pohon besar yang rindang dengan posisi menghadap utara danau ini. Tempat yang begitu damai , indah dan tenang yang mampu menghipnotis mata semua orang yang datang dengan pemandangannya dan mampu mengilangkan segala kepenatan dari aktifitas sehari-hari. Yaaaahhhh beginilah kehidupanku, hidup dalam kampung terpencil di salah satu pulau yang ada di Negeri yang menurut orang-orang adalah Negeri yang kaya.

“kak Arin..”. seru seseorang sambil menepuk pundakku.
“ahh iya ada apa ya?.” Jawabku kaget.
“kak, kita udah selesai ngerjain tugasnya nih. Sekarang kami mau main sama kak Arin.” Jawabnya.
“hmmm, emangnya kalian mau main apa?”. Seruku lembut sambil membelai rambut adik asuhku yang imut ini.
“gimana kalo kita main petak umpet, terus nanti Andi yang jaga kak.” Jawabnya riang.
“boleh kalo begitu, ayo kita mulai sekarang.” Seru ku sambil beranjak bangkit dari tempat dudukku.
“ayok kak.” Seru mereka serempak. Dibarengi dengan Andi yang megubah posisi badannya membelakangi kami.
“emmm yang ini?”. Tebak Andi. Continue reading